logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Menangkap Sopir Taksi yang Diduga Hendak Menculik Penumpang

Polisi Menangkap Sopir Taksi yang Diduga Hendak Menculik Penumpang
Jakarta, Pro Legal News - Jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tangkap supir taksi online yang diduga hendak menculik wanita penumpangnya berinisial T. Korban sempat dibawa berputar putar akhirnya diturunkan di pinggir Jalan Tol kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, pelaku hingga Selasa (11/2) siang masih menjalani pemeriksaan. "Pelaku sudah ditangkap, saat ini masih diperiksa," kata Kombes Suyud, Selasa (11/2).

Namun pihak kepolisian masih merahasiakan identitas pelaku dan kronologis penangkapan terhadap pelaku. Sebelumnya polisi telah telah memeriksa korban sebagai dasar penangkapan pelaku.

Untuk diketahui, seorang perempuan berinisial T (25) diduga hampir menjadi korban penculikan oleh sopir taksi online. Kejadian itu sempat viral di media sosial dua hari belakangan ini.

Peristiwa itu berawal saat korban seorang karyawati memesan taksi online dari kosannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat dengan tujuan ke Darmawangsa, Jakarta Selatan dan ke Ice BSD. Saat di jalan, sang driver malah bukan membawanya ke arah Darmawangsa, melainkan mobil ke arah lain kawasan Jakarta Barat.

Pelaku membawa korban T ke arah Jalan Tol Kebon Jeruk. Dalam perjalanan pelaku terus berkomunikasi dengan seseorang melalui handphone dengan kode kode tertentu yang korban tidak tahu artinya.

Korban pun curiga sehingga T mengambil tindakan menekan tombol emergency yang ada di aplikasi. Dia juga mengirimkan lokasinya berada pada kekasihnya dan membuat pelaku ketakutan dan akhirnya menurunkan korban di pinggir Jalan Tol.Sultan
Kriminal Polisi Menangkap Sopir Taksi yang Diduga Hendak Menculik Penumpang
Iklan Utama 5