logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polda Metro Jaya Usut Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pramugari Cantik Siwi

Polda Metro Jaya Usut Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pramugari Cantik Siwi <br><br>
Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti (Tengah)
Jakarta, Pro Legal News - Polda Metro Jaya terus menelusuri pemilik  akun @digeeembok yang dilaporkan Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti atas pencemaran nama baiknya  terkait tuduhan 'gundik Garuda' hingga kini masih misterius. Siwi sendiri sudah dua kali dipanggil penyidik batal hadir.

Tim Cyber Polda Metro Jaya  masih menelusuri pemilik akun tersebut. "Akun @digeeembok ini masih coba dianalisa oleh tim Cyber Polda Metro Jaya. Mudah mudahan ada hasil secepatnya siapa pemilik akun @digeeembok ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (17/1).

Dalam kasus ini penyidik Polda Metro Jaya telah memintai keterangan beberapa saksi yang salah satunya staf Maskapai Garuda. Namun Siwi sendiri sebagai pelapor belum diperiksa penyidik.

Pekan lalu polisi menjawalkan pemeriksaan atas pramugari cantik itu, tapi batal karena Siswi saat mendapat tugas terbang ke luar megeri.

Penyidik menjawalkan pemeriksaan dilakukan hari ini Jumat (17/1), lagi lagi batal. Pramugari cantik itu katanya tidak datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya karena ibunya sakit. "Melalui kuasa hukumnya telpon  kepada penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit," ujar Kombes Yusri.

Penyidik kembali diminta untuk menjadwal ulang pemeriksaannya. Siwi bersedia hadir memenuhi panggilan pada pekan depan. "Nanti akan hadir pada Senin 20 Januari nanti," tambah Yusri.

Siwi sudah dua kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik di Polda Metro Jaya. Panggilan pertama pada Senin, 13 Januari 2020 lalu, ia beralasan sedang berada di luar kota.

Kemudian penyidik kembali menjadwalkan pemeriksaan pada Jumat 17 Januari 2020. Namun lagi-lagi dirinya tidak hadir dalam panggilan tersebut.

Polisi merasa perlu memeriksa Siwi terkait laporannya soal postingan akun twitter @digeeembok yang menyebut dirinya sebagai wanita simpanan 'gundik' salah satu petinggi di maskapai pesawat pelat merah itu.Tim
Kriminal Polda Metro Jaya Usut Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pramugari Cantik Siwi <br><br>
Iklan Utama 5