logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Mapolrestabes Medan Diguncang Bom Bunuh Diri

Mapolrestabes Medan Diguncang Bom Bunuh Diri
Bom bunuh diri menguncang Markas Polrestabes Medan
Medan, Pro Legal News- Sebuah bom bunuh diri menguncang Markas Polrestabes Medan, Sumatera utara di Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi. Pelakunya tewas dengan tubuh hancur di halaman Mapolrestabes Medan.

Lima anggota polisi dan satu warga sipil terluka kena serpihan bom. saat kejadian banyak masyarakat Kota Medan sedang berada di Polrestabes Medan untuk mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

Pelaku seorang pria mengenakan jaket masuk ke dalam Mapolrestabes Medan dengan alasan ingin mengurus SKCK. "Masyarakat memang cukup banyak berbondong-bondong untuk membuat SKCK saat kejadian," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo, Rabu (13/11).

Pelaku juga sempat digeledah ransel bawaannya, tidak ditemukan bom. "Ditanya mau ke mana, dia mau buat SKCK," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Polisi sudah memeriksa pria itu sebelum masuk ke kompleks Mapolrestabes Medan. Di tas pria itu, tak ditemukan benda mencurigakan, selain buku.

Pria itu mengenakan jaket dan polisi yang berjaga sempat menegur agar pria tersebut membuka jaketnya. Tiba tiba bom pun yang dibawanya meledak.Tim
Kriminal Mapolrestabes Medan Diguncang Bom Bunuh Diri
Iklan Utama 5