logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

John Kei beserta Anak Buahnya Mau Membakar Rumah Nus Kei

John Kei beserta Anak Buahnya Mau Membakar Rumah Nus Kei
Jakarta, Pro Legal News - Tersangka John Kei bersama puluhan anak buahnya selain ingin menghabisi Nus Kei, juga bermaksud membakar rumahnya di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

Rencana pembakaran itu terungkap setelah pihaknya menangkap seorang pelaku yang sempat buron, yakni FDO (33. "Setelah dilakukan perusakan akan dibakar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Jumat (26/6).

Kepada penyidik Polda Metro Jaya tersangka FDO mengaku dirinya bertugas untuk melempar bahan bakar tersebut ke rumah Nus Kei dan dibakar, namun batal. "Bahan bakar sempat dilempar ke dalam rumah, tapi dia enggak sempat membakar," ujar Yusri.

Bahan bakar menurut pengakuan tersangka memang sudah disiapkan dalam kantong plastik yang diletakkan di dalam kendaraan jenis Toyota Fortuner yang digunakan saat penyerangan.

Namun, bahan bakar itu bukan disiapkan oleh FDO sendiri, melainkan ada pelaku lain yang hingga kini masih buron. "Pengakuannya sementara bensin disiapkan oleh salah seorang yang sekarang masih DPO," tegas Kombes Yusri.Tim
Kriminal John Kei beserta Anak Buahnya Mau Membakar Rumah Nus Kei
Iklan Utama 5