logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri

Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri
Ilustrasi
Jakarta, Pro Legal News - Seorang warga Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur berinisial HF mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di rumahnya, Senin (18/11) dini hari. Polisi dibantu warga sempat berusaha mencegah aksi nekat HF, namun korek api yang dipegang keburu menyambar bensin yang sudah diguyur ke tubuhnya.

Aksi nekat ini diduga dilakukan HF karena dipicu konflik dengan sang istri yang ketahuan berselingkuh dengan lelaki lain. Api yang melalap tubuh pria malang ini berhasil dipadamkan polisi yang datang ke lokasi.

HF yang kini terbaring di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur menderita luka serius di bagian punggung dan tangan. "HF sebelumnya sudah pernah juga mencoba bunuh diri karena konplik rumah tangga," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Cipayung AKP Budi Setyanta, Senin (18/11).

Hasil pemeriksaan diketahui, HF menyiram tubuhnya dengan cairan bensin di dalam rumah Jalan Raya Ganceng, RT 5, RW 1, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung sekitar pukul 00.30 WIB. Petugas patroli yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan aksi nekat HF.

Pihak kepolisian menduga, pemicu HF membakar diri lantaran depresi akibat ulah sang istri yang kerap meminta diceraikan karena menjalin hubungan asmara dengan lelaki lain. "Istrinya itu sudah punya lelaki lain. Sudah berulang kali istrinya meminta cerai, tapi HF tidak mau," ujar AKP Budi.

Warga sekitar menyebutkan, belakangan HF kerap ribut dengan istrinya akibat hadirnya pria lain. HF sendiri juga sering mengeluh terkait kelakuan istrinya yang menjalin asmara dengan lelaki lain. Tim
Kriminal Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri
Iklan Utama 5