logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dua Eks Pegawai Starbucks Diamankan Polisi

Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dua Eks Pegawai Starbucks Diamankan Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Dua eks pegawai Starbucks Sunter Mall, Jakarta Utara diamankan polisi terkait kasus mengintip payudara pelanggan melalui CCTV. Dalam pemeriksaan kedua pemuda berinisial D (20)  dan K (21) mengaku, mereka mengenal korbannya.

Polisi masih mendalami motif di balik mengitip payudara korban yang menjadi pelanggan Starbucks Sunter Mall itu. "Keduanya masih kita periksa apa motifnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (3/7).

Sejauh ini kedua pelaku masih berstatus saksi. Polisi masih melakukan klarifikasi motif keduanya melakukan tindakan tercela itu. Pihak penyidik Polres Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan atas kasus itu sambil menunggu laporan dari pihak korban. "Hingga kini masih tahap penyelidikan. Untuk proses hukumnya lebih lanjut harus ada laporan dari korban," ujar Kombes Yusri.

Kedua eks pegawai Starbucks Sunter Mall, D dan K yang diketahui mengintip payudara salah satu pelanggan lewat CCTV diamankan penyidik Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (2/7) malam. Penyidik  masih mendalami motif dan niat kekedua pelaku mengintip payudara korbannya.

Polisi tidak dapat mentoleransi perbuatan kedua pelaku, apalagi keduanya sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia.

Untuk diketahui, video mengintip payudara beberapa hari lalu viral dari unggahan Instagram Story seorang pria. Bersama rekannya, dia memantau kamera CCTV di Starbucks dan meminta agar kamera di-zoom menyorot bagian dada seorang pelanggan perempuan. Di video itu, terdengar pula mereka tertawa.Sultan
Kriminal Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dua Eks Pegawai Starbucks Diamankan Polisi
Iklan Utama 5