logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dua Geng Motor Terlibat Tawuran di Cempaka Putih, 1 Orang Tewas

Dua Geng Motor Terlibat Tawuran di Cempaka Putih, 1 Orang Tewas<br><br>
Tawuran geng motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Jakarta, Pro Legal News - Sungguh mengerikan. Dua geng motor terlibat tawuran menggunakan senjata tajam yang merenggut satu Delapan orang diamankan polisi karena diduga terlibat dalam tawuran antar geng motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. "Pelakunya sudah kami tangkap dan telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat," kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Sutrisno, Senin (17/2).

Tawuran tersebut terjadi di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/2) dini hari dan satu orang tewas. Sutrisno menjelaskan tawuran dipicu oleh sekelompok orang yang menaiki 15 motor mendatangi kelompok lain yang sedang nongkrong. 

"Kongkow kongkow aja, tiba-tiba datang motor kurang lebih 15 motor nyerang dan mereka saling ribut. Saya belum dalami semua, baru ditangkap pelaku tawuran 3 jam yang lalu ada 8 orang," ujarnya.

Polisi belum mengetahui, apakah diantara dua kelompok ini sebelum sudah ada perselisihan sehingga menimbulkan dendam. Polisi masih mendalami motif tawuran yang menelan korban nyawa.Sultan
Kriminal Dua Geng Motor Terlibat Tawuran di Cempaka Putih, 1 Orang Tewas<br><br>
Iklan Utama 5