logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Driver Taksi Online Tewas Ditembak Oknum TNI

Driver Taksi Online Tewas  Ditembak Oknum TNI
Mayat korban ditemukan warga pada Rabu (4/9) sekitar pukul 09.00 WIB.
Jakarta, Pro Legal News - Polda Metro Jaya dan Polres Depok akhirnya berhasil mengungkap pembunuhan driver taksi online yang mayatnya dibuang di pinggir Tol Jagorawi. Korban Dedy Junaedi (46) dibunuh oknum TNI berinisial R bersama teman wanitanya berinisial M.

Korban ditembak pelaku di kepala bagian belakang. "Korban ditembak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (6/9).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Selasa (3/9) malam. Kasus ini berawal tersangka R dan M memesan taksi online dan minta dijemput di depan minimarket di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Bogor.

Tersangka R dan M duduk di belakang. Saat korban  Dedy warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dihabisi di tengah jalan. Tersangka R  yang duduk di belakang jok sopir mendekati korban dan menempel pistol ke kepala korban dan minta mobil di pinggirkan.

Tanpa basa basi tersangka R langsung menembak kepala korban dari belakang dengan cara ditempel. Korban tewas seketika dan mobil diambil alih.

Untuk mengilangkan jejak mayat korban dibuang di pinggir Tol Jagorawi, Cimanggis, Depok. Semua identitas korban dibuang untuk menghilangkan barang bukti.

Mayat korban ditemukan warga pada Rabu (4/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, di tubuh korban tidak ada satu identitas yang melekat di mayat.

Berkat kerja keras tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Depok akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas korban. Tersangka oknum TNI beriniaial R ditangkap tim gabungan pada Jumat (6/9) pagi.

Tersangka M ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok di bawah pimpinan AKP Resa Marasabessy dan AKP Reza Pahlevi di indekosnya di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Bogor pada Kamis (5/9).

Tersangka M diketahui sebagai pemilik akun untuk memesan Gocar korban. Sedang R yang oknum TNI telah diserahkan oleh polisi ke pihak POM TNI untuk penyelidikan lebih lanjut mengingat statusnya adalah anggota TNI aktif.

Setelah dua hari bersembunyi, tersangka R ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimulm Polda Metro Jaya dan Polresta Depok.

Polisi harus bekerja keras untuk mengungkap identitas korban. Akhirnya polisi berhasil mengungkap Identitas korban berdasarkan hasil perekaman e-KTP dan korban diketahui bekerja sebagai driver taksi online.

Dibantu pihak terkait,  polisi menemukan identitas korban bernama Dedy Junaedi warga Pejaten Barat. Berdasarkan data perusahaan taksi online, polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku yang menghabisi nyawa driver taksi online malang itu. Tim
Kriminal Driver Taksi Online Tewas  Ditembak Oknum TNI
Iklan Utama 5