logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Anggota Polantas Polda Metro Jaya Ditabrak Pengendara Honda Jazz

Anggota Polantas Polda Metro Jaya Ditabrak Pengendara Honda Jazz
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus
Jakarta, Pro Legal News - Seorang anggota Polantas (polisi lalu lintas) ditabrak pengendara mobil Honda Jazz ketika hendak melakukan penindakan terhadap pengendara di sekitaran Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan atau tepatnya di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta. Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap di kawasàn Pamulang, Tangerang Selatan.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa anggota polantas itu terjadi pada Sabtu (18/1) sekitar pukul 14.30 WIB. "Saat itu korban tengah melaksanakan tugas antisipasi balap diliar di TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Minggu (19/1).

Awalnya korban berusaha memberhentikan mobil Honda Jazz merah yang tidak menyalakan lampu dan tanpa TNKB (pelat nomor) di bagian depan. Pengendara itu, awalnya sempat memperlambat laju kendaraannya.

Namun menurut Kombes Yusri, ketika korban hendak memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan, mendadak pengendara mobil itu tancap gas. Korban yang berdiri di samping kanan mobil terpental ke jalan akibat disenggol mobil maut tersebut.
Anggota Polantas malang itu mengalami luka luka dibagian pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan. Pelaku langsung melarikan diri tanpa mempedulikan telah mencelakan anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas.

Polisi akhirnya berhasil melacak keberadaan pelaku melalui plat nomor mobilnya. Pelaku bernama Ade Permana Putra sekitar pukul 15.30 WIB, diringkus polisi di Perumahan Vila Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengusut kemungkinan Ade mengkonsumsi narkoba. Polisi akan memproses Ade yang sengaja menabrak anggota polisi yang sedang bertugas. Sultan
Kriminal Anggota Polantas Polda Metro Jaya Ditabrak Pengendara Honda Jazz
Iklan Utama 5