logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

4 Orang Terluka Akibat Mercon Meledak di Bantul, Diracik oleh Ketua RT

 4 Orang  Terluka  Akibat Mercon Meledak di Bantul, Diracik oleh Ketua RT
lokasi terjadinya ledakan mercon yang akibatkan 4 orang terluka (rep)
Yogyakarta, Pro Legal - Setidaknya empat orang terluka akibat ledakan mercon di Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul, Yogyakarta. Ternyata, racikan mercon ini dibuat oleh Slamet (35) yang juga Ketua RT 07 Gendongsari.

Menurut keterangan tetangganya, yang bernama Sugiyanti (62), lokasi terjadinya ledakan mercon merupakan tempat tinggal Slamet, yang merupakan Ketua RT setempat. "Iya, lokasi ledakan itu di tempat tinggal Pak Slamet dan Pak Slamet itu Ketua RT.07," ujarnya di Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (11/3/2024).

Sugiyanti menuturkan jika selama ini Slamet tinggal di rumah tersebut atas permintaan saudaranya. Selain itu, selama ini Slamet tinggal sendirian di rumah saudaranya itu.

Adapun Slamet (35) juga menjadi korban dalam ledakan ini. Selain Slamet, ada Syahroni (36), F (15), dan AW (12). Keempatnya adalah warga Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry juga membenarkan bahwa dari empat korban luka, dua di antaranya masih memiliki hubungan saudara. Jeffry juga menyebut jika Slamet adalah Ketua RT 07 Gedongsari. Selain itu, Slamet diketahui sedang meracik mercon banting. "Jadi S itu pakdenya F, terus dua korban lainnya bukan saudara. Kalau soal Pak RT itu memang yang Pak RT adalah S," ujarnya, Senin (11/3/2024).(Tim)

Kriminal  4 Orang  Terluka  Akibat Mercon Meledak di Bantul, Diracik oleh Ketua RT
Iklan Utama 5