logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tak Mau Bebani Suami, Jedar Nunggak Bayar KPR, Dibayari Raffi Ahmad

Tak Mau  Bebani Suami, Jedar Nunggak Bayar  KPR, Dibayari Raffi Ahmad
Pasangan selebritis Jesica Iskandar dengan Vincent Verhaag (rep)
Jakarta, Pro Legal – Setelah tertipu bisnis rental mobil, kini kondisi keuangan Jessica Iskandar dikabarkan mengalami krisis. Bahkan Jedar dikabarkan menunggak cicilan KPR selama tiga bulan senilai ratusan juta rupiah.

Uniknya, disaat Jedar mampu membayar cicilan KPR, kontribusi sang suami Vincent Verhaag juga dipertanyakan. Namun, Jessica Iskandar memberikan jawaban yang mengejutkan ketika suaminya ditanya mengapa dia tidak membantunya melunasi hipoteknya,”"Ini kan permasalahan memang terjadi sebeluma kukenal, menikah (dengan Vincent). Dari kredit, aku sudah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah," ujarnya.

Jessica Iskandar menegaskan, cicilan KPR yang ditanggung sudah ada sejak sebelum mengenal Vincent Verhaag. Sudah 10 tahun Jessica Iskandar melunasi hipoteknya dan tidak ingin membebani Vincent.

Masalah ekonomi itu muncul setelaj Jedar tertipu karena bisnis rental mobil, hal ini berdampak pada pendapatan finansial Jessica Iskandar. Sehingga Jedar menunggak cicilan KPR selama tiga bulan senilai ratusan juta rupiah.

Sementara pengeluaran Jedar juga sangat besar, karena ada dua rumah di Jakarta yang harus dicicil Jessica Iskandar. Namun, cicilannya tunggakan 3 bulan karena saldo tabungan tidak bias didebet otomatis.

Namun Jessica Iskandar mengaku tidak pernah berpikir untuk menjual rumahnya.Hingga akhirnya sebuah bank menghubunginya. "Aku awalnya nggak kepikiran sampai (jual) rumah. Sampai titik orang bank teleponaku, 'Ibu Jessica bulan ini tidak bias terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup.

Mendengar cerita Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dengan senang hati membayar cicilan cicilan rumah Jessica Iskandar selama sebulan.Meski Raffi Ahmad bersedia membantu, Jessica tetap akan menjual rumahnya. “Rumahnya tetap jadi dijual, bulan depan masih harus bayar,” jawab Jessica Iskandar.

Krisis ekonomi Jessica Iskandar terjadi akibat dugaan penipuan yang dilakukan oleh mitra bisnisnya. Berniat mencari uang, Jessica Iskandar justru mengaku ditipu dan merugi hampirRp 10 miliar serta kehilangan puluhan mobil mewahnya.(Tim)
Poulpary Tak Mau  Bebani Suami, Jedar Nunggak Bayar  KPR, Dibayari Raffi Ahmad
Iklan Utama 5