logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Denise Chariesta Mengaku Menjadi Selingkuhan ke Empat Dari Laki-Laki Berinisial RD

Denise Chariesta Mengaku  Menjadi  Selingkuhan ke Empat Dari Laki-Laki Berinisial RD
Selebgram dan youtuber Denise Chariesta (rep)
Jakarta, Pro Legal- Pengakuan dari Selebgram Denise Chariesta jika telah menjalin hubungan terlarang dengan pria berinisial RD berbuntut panjang.

Bukannya selesai dan puas dengan beragam aib yang sudah dibongkarnya ke publik, ini justru sebaliknya. Kini youtuber yang sempat menjadi penjual bunga itu justru semakin menjadi-jadi.

Bahkan Denise juga membongkar kedok pria yang berinisial RD perihal hubungan terlarangnya dengan berbagai wanita. Denise Chariesta secara blak-blakan membeberkan skandal perselingkuhan yang dilakukan RD dengan beberapa banyak wanita selain dirinya.

Kali ini Denise Chariesta pun menguak hubungan gelap pria yang dididuga sebagai suami seorang presenter itu dengan beberapa wanita lain yang dituding sebagai wanita simpanannya terdahulu.
Denise menguak fakta baru, di mana pada sehari sebelum RD menggelar pernikahan dengan istrinya, pria tersebut sudah memiliki wanita. "Pas di hari H dia nikah, sudah punya cewek.Gue lupa hubungannya berapa tahun sama cewek ini, lupa namanya siapa ya," ujar Denise Chariesta.
Tak sampai di situ ia juga mengungkapkan, jika perselingkuhan yang dilakukan RD ini bukan pertama kalinya melainkan masih ada beberapa hubungan terlarang lainnya jauh sebelum dirinya menjalin cinta dengan RD."Selingkuhan kedua kalau nggak salah dia anak HIPMI, pengusaha gitu.Terus menurut cerita dia, ketahuan tuh," tambah Denise Chariesta.

Yang mencengangkan lagi, Denise Chariesta membocorkan jika perselingkuhannya ketiga merupakan yang paling ironis disbanding lainnya. Pasalnya, pada saat perselingkuhannya yang ketiga itu RD tengah berada di rumah sakit Singapura untuk merawat sang ibu.

"Pas ibunya sakit, ketahuan check in sama cewek lain di Singapura. Bininya sudah ngelabrak, pokoknya telponan," terang Denise Chariesta. Denise Chariesta mengaku jika dia menjadi wanita keempat yang menjalin hubungan gelap dengan RD, sebelumnya sudah ada tiga wanita lainnya yang sudah lebih dulu singgah dan berpetualang di hati RD.(Tim)



Poulpary Denise Chariesta Mengaku  Menjadi  Selingkuhan ke Empat Dari Laki-Laki Berinisial RD
Iklan Utama 5