logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Terkait Kunjungan Anisa Pohan, Bunda Corla Minta Warganet Jangan Asal Tuduh

Terkait Kunjungan Anisa Pohan, Bunda Corla Minta Warganet Jangan Asal Tuduh
Selebgram Bunda Corla mendapat kunjungan Annisa Pohan bersama suaminya AHY (rep)
Jakarta , Pro Legal –Selebgram Bunda Corla kini namanya sedang menjadi buah bibir. Mantan artis yang saat ini tinggal di Jerman, mendadak menjadi selebgram dan idola di media sosial.
Fiewers Instagram livenya bisa mencapai ratusan ribu. Tak hanya itu saja, bahkan para artis centang biru pun ikut menyaksikan live Bunda Corla.

Bunda Corla baru saja dikunjungi oleh Annisa Pohan dan suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam kunjungannya itu, Annisa Pohan terang-terangan mengaku mengidolakan Bunda Corla.
Sayangnya, banyak yang menanggapi negative hal tersebut. Beberapa menuding bahwa kunjungan AHY dan Annisa Pohan itu memiliki maksud tersembunyi. Salah satunya adalah untuk kepentingan politik AHY.

Menanggapi tudingan itu, Bunda Corla buka suara. Ia menegaskan bahwa kedatangan Annisa Pohandan AHY itu murni hanya untuk bertemu dengannya saja, tanpa ada maksud lain-lain. "Halo anak-anak bunda se-Nusantara di sini bunda hanya menegaskan kepada kalian semua.Tolong kalau tidak tahu jangan banyak soal ya, Annisa Pohan bersama suaminya, anak dari mantan presiden SBY tidak bermaksud, bukan bermaksud yang aneh-aneh tidak meminta suara," ujar Bunda Corla dilansir dari unggahan @lambee.pedes pada Sabtu (5/11/2022).(Tim)
Poulpary Terkait Kunjungan Anisa Pohan, Bunda Corla Minta Warganet Jangan Asal Tuduh
Iklan Utama 5