logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ketua DPW BKNDI Minta Masyarat Jawa Tengah Jangan Resah Isu Virus Corona 

Ketua DPW BKNDI Minta Masyarat Jawa Tengah Jangan Resah Isu Virus Corona 
Jawa Tengah, Pro Legal News - Pesan Ketua DPW BKNDI Provinsi Jawa Tengah Muhammad Rosydin dan Penasehat BKNDI H. Hadi Utomo, S.H kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya dan rakyat Indonesia umumnya agar mendukung kebijakan Presiden Jokowi. Masyarakat diajak melawan lockdown yang dihembuskan oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan pemerintahan Presiden Jokowi. 

Adanya himbauan dari BKNDI diharapkan masyarskat Jawa Tengah beraktifitas seperti biasanya dan jangan takut akan virus corona. Tetap menjaga kebersihan lingkungan meningkatkan kewaspadaan dengan rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan diluar ruangan publik dan tidak menyentuh area wajah sebelum yakin tangan steril. 

Mencuci tangan dengn sabun atau air mengalir, jiks tidak memungkinkan menjumpai air bersih dan sabun bisa menggunakan hand sanitizer. "Ini cara pencegahan terjangkitnya virus corona di lingkungan masyarakat," kata  Ketua DPW BKNDI Saudara Muhammad Rosydin, Selasa (17/3).

Menurutnya, BKNDI hadir di Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung semua kebijakan Presiden Jokowi dalam membangun perekonomian pedesaan menjadi lebih baik di provinsi Jawa Tengah. Sebab, adanya berita virus corona belakangan ini banyak membuat masyarkat Jawa Tengah dikecam ketakutan yang tidak beralasan. 

"Insyaallah dengan hidup sehat, bergotong royong menjaga kebersihan, masyarakat Jawa Tengah jauh dari upaya lockdown yang diisukan oleh orang orang yang mau merongrong kewibawaan Presiden Jokowi sebagai kepala pemerintahan," ungkap Rahmad Sahid S.Th.I yang merupakan salah satunya penasehat BKNDI.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya agar tidak panik dan resah atas berita yang berlebihan tentang virus corona yang banyak menyampaikan informasi yang kurang akurat terkait berita virus corona. 

"Mari kita tetap melakukan aktifitas biasa dan tetap semangat dalam bekerja, saling gotong royong dalam membangun desa. Menjaga kebersihan untuk mencegah virus corona yang kini isunya begitu meresahkan masyarakat. Untuk itu kepada Masyarakat Jawa Tengah tidak perlu takut dan menjadi saling menutup diri atas berita berita yang terlalu berlebihan tentang virus corona," tegasnys.

"Tetap kebersihan dan mengurangi interaksi di luar rumah apabila tidak terlalu penting sehingga virus corona akan lebih bisa dikendalikan penyebarannya,"  ungkap Ketua DPW Provinsi Jawa Tengah Muhammad Rosydin.

Sementara penasehat BKNDI saudara H. Hadi Utomo, S.H mengatakan, dengan semangat gotong royong dan mendukung kebijakan Presiden Jokowi maka ikut membangun bangsa dengan menepis berita yang kurang akurat tentang virus corona yang kini meresah kan masyarakat Jawa Tengah sehingga semakin menghambat perekonomian desa yang ada di Provinsi Jawa Tengah.Jefri
Jawa Tengah Ketua DPW BKNDI Minta Masyarat Jawa Tengah Jangan Resah Isu Virus Corona 
Iklan Utama 5