logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Mobil Dinas Bupati Tegal Dibakar Orang Tak Dikenal

Mobil Dinas Bupati Tegal Dibakar Orang Tak Dikenal
Tampak kap mobil dan bagian slebor ban kiri depan juga rusak akibat terbakar

Tegal, Pro Legal News - Polisi masih menyelidiki misteri terbakarnya mobil dinas Bupati Tegal, Jawa Tengah, Umi Azizah. Diduga mobil dinas itu dibakar orang tak dikenal pada Sabtu (24/8) malam.

Dekat mobil ditemukan bungkusan plastik berisi bensin yang diduga dilemparkan pelaku di bagian depan mobil. Pelaku kemudian menyulut api sehingga kap mobil tersebut rusak terbakar.

Bagian slebor ban kiri depan juga rusak akibat terbakar. Api tidak sempat membesar karena berhasil dipadamkan Ali Fauzi sopir dinas bupati dibantu warga dengan disiram air.
"Apinya tidak sempat membesar karena bisa kita padamkan. Namun tetap ada yang rusak dibagian kap mobil, wiper dan slebor kiri depan," kata Ali Fauzi di rumah dinas, Minggu (25/8).

Hingga kini mobil dinas bupati itu masih terparkir di halaman rumah dinas bupati. Aksi pembakaran mobil dinaa Bupati Tegal ini terjadi saat mobil Pajero G 1 F sedang parkir di lokasi penutupan Festival Tembok Luwung di Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Setelah membakar mobil bupati, pelaku langsung tancap gas melarikan diri menggunakan sepeda motor. Ali Fauzi mengaku sempat mengejar pelaku, tapi usahanya sia-sia karena pelaku keburu menghilang. Tim
Jawa Tengah Mobil Dinas Bupati Tegal Dibakar Orang Tak Dikenal
Iklan Utama 5