logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

3 Santri Ikut Turun Ke Jalan Untuk Donasi Peduli Covid 19

3 Santri Ikut Turun Ke Jalan Untuk Donasi Peduli Covid 19
Bentuk kepedulian dan wujud kontribusi dari ketiga santri
Salatiga, Pro Legal News - Tiga santri dari pondok pesantren, seperti Reiza dari Pondok Assurkarti, Salatiga, Farhan, Pondok Arrisalah, Ponorogo dan Luthfi Pondok Daarul Qur'an, Tangerang berbagi kepedulian pada Panti Asuhan Putri Aisiyah Rumijatun, Kendal Jawa Tengah dan Panti Asuhan Al-rifdah Semarang pada Sabtu (16/5) yang dimulai dengan berupa takjil, nasi bungkus, puding, mie instant dan beras. Donasi  ini diambil dari uang tabungan para santri .

Ketiga santri ini pun menuturkan ide dan harapannya, “Ini adalah bentuk kepedulian dan wujud kontribusi kami dengan cara yang kami bisa, hal sederhana dan kecil dan berharap semangat dan  kegiatan ini akan dapat jadi daya dukung untuk terus ditingkatkan dan jadi penyemangat buat para siswa atau santri yang lainnya untuk mau berbagi pada saat situasi bencana covid 19 ini,” ujar Farhan.

Lebih Lanjut Lutfhi menyatakan dari pada uang dibelikan petasan, hal hal yang tidak berfaedah ,ada baiknya uang jajan dan tabungan tersebut di donasikan pada yang membutuhkan,

Ditempat yang sama Reiza sebagai koordinator kegiatan ini menyatakan bahwa akan melanjutkan program donasi ini ke kebun binatang dengan membawakan bahan makanan berupa buah dan sayuran serta untuk petugas kebersihan kebun bintang. Kegiatan ini mereka namakan santri turun ke jalan dan ikut mendukung #100haridonasiuntukbangsa.(Dini)
Jawa Tengah 3 Santri Ikut Turun Ke Jalan Untuk Donasi Peduli Covid 19
Iklan Utama 5