logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Kampanye Bahaya Narkoba di Car Free Day

Polisi Kampanye Bahaya Narkoba di Car Free Day
Jakarta, Pro Legal News - Polisi mengkampanyekan tentang bahaya narkoba kepada pengunjung hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day di Jakarta Pusat. Polisi juga nenjelaskan jenis jenis narkoba agar masyarakat mengenali dan menjauh dari barang haram itu.

Polisi membagikan brosur tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dalam Pelaksanaan kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). "Dari btosur itu masyarakat bisa mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Bundaran Hotel Infonesia (HI), Minggu (9/2).

Sosialisasi ini dilakukan jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Acara berlangsung sejak pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. "Sosialisasi tentang apa itu narkoba serta jenis-jenisnya. Ada pula sosialisasi P4GN tentang modus operandi dan ketentuan hukum," ujar Kombes Yusri.

Acara sosialisasi itu diisi dengan hiburan band hingga tarian adat Papua. Dalam acara tersebut, diadakan sesi tanya-jawab seputar narkoba hingga pembagian brosur yang berisikan mengajak masyarakat menjauhi narkoba.Tim
DKI Jakarta Polisi Kampanye Bahaya Narkoba di Car Free Day
Iklan Utama 5