logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Gandeng Kemenpora Kampanye Anti Narkoba

Polisi Gandeng Kemenpora Kampanye Anti Narkoba
Jakarta, Pro Legal News - Polda Metro Jaya menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI kampanye anti narkoba di ibu kota. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan promosi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua Oktober 2020.

Polda Metro Jaya mencanangkan wilayah hukum Polda menjadi daerah  'zero narkoba'. "Hari ini salah satu langkah kita bersama dengan Kemenpora dan BNN memanfaatkan CFD untuk mengampanyekan anti narkoba. Kita juga mempromasikan di tahun 2020 ini ada perhelatan nasional yaitu PON di Papua," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dalam acara bertajuk "Kitong Semua Bebas Narkoba, Sukseskan PON Papua 2020" di depan Pos Polisi Bundaran HI, Minggu (23/2).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang memprakarsai acara itu, secara langsung menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat yang hadir di acara car free day (CFD) Jakarta sebagai bentuk pencegahan.

Pencegahan secara langsung akan bahaya narkoba saat ini lebih dimaksimalkan jajaran Polda Metro Jaya untuk mendorong Jakarta bebas dari narkoba. "Kami akan memaksimalkan (Jakarta Zero Narkoba). Pencegahan dan penindakan akan terus kita gelorakan mulai dari Polda hingga tingkat Polsek," ujar Irjen Nana.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali turut mengapresiasi sosialisasi anti narkoba yang diadakan oleh Polda Metro Jaya untuk mendukung Jakarta bebas dari narkoba. "Setiap kesempatan digunakan untuk mengkampanyekan anti narkoba," ujar Zainuddin Amali.Sultan
DKI Jakarta Polisi Gandeng Kemenpora Kampanye Anti Narkoba
Iklan Utama 5