logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kasus Pramugari Cantik Naik Kepenyidikan

Kasus Pramugari Cantik Naik Kepenyidikan
Jakarta, Pro Legal News - Penyidik Polda Metro Jaya telah meningkatkan kasus pramugari Garuda, Siwi Widi Purwanti yang tudingan 'gundik' ke tingkat penyidikan. Polisi diharapkan segera menetapkan tersangka dalam kasus yang dilaporkan Siwi dengan pencemaran nama baik dan fitnah.

Hal itu dibenarkan pengacara Siwi, Vidi G Syarief terkait peningkatan kasus klaennya itu. "Berarti sudah ada calon tersangkanya," kata Vidi, Kamis (12/3).

Pihaknya menyerahkan proses penyidikan kasus ke polisi. "Kita tunggu langkah selanjutnya dari penyidik. Artinya, sudah ada unsur pidananya yang terpenuhi dari pasal-pasal yang kita laporkan," tuturnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebutkan pihaknya telah menaikkan kasus Siwi ke tingkat penyidikan. Siwi sebelumnya melaporkan akun Twitter @digeeembok atas tudingan 'gundik' kepada Siwi.

Dikatakan Kombes Yusri, dinaikkannya status kasus ke penyidikan, penyidik menilai adanya unsur pidana dalam kasus yang dilaporkan oleh Siwi ini. Di tingkat penyidikan ini, polisi akan mencari tahu siapa tersangkanya.

Saat ditanya, apakah akun @digeeembok berpotensi menjadi tersangka, Yusri menyebut pihaknya masih menganalisis akun tersebut. Penyidik saat ini masih menganalisis siapa di balik admin akun @digeeembok ini.

Seperti diketahui, Siwi beberapa waktj laku melaporkan akun Twitter @digeeembok ke polisi karena cuitan soal 'gundik Garuda'. Siwi merasa nama baiknya tercemarkan atas cuitan akun tersebut.Tim
DKI Jakarta Kasus Pramugari Cantik Naik Kepenyidikan
Iklan Utama 5