logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jakarta Selatan Paling Tinggi Penyebaran Virus Corona

Jakarta Selatan Paling Tinggi Penyebaran Virus Corona
Jakarta, Pro Legal News  - Virus corona terus menyebar keseluruh dunia termasuk Indonesia khususnya Jakarta. Ratusan warga dinyatakan terindikasi terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China.

Khusus di Ibu Kota, wilayah Jakarta Selatan menjadi lokasi dengan penyebaran virus corona atau COVID-19 paling banyak dibanding kawasan lainnya. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan berusaha untuk terus menekan angka penyebaran tidak meningkat.

Menurut Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, langkah pencegahan sudah dilakukan jauh-jauh hari dan sampai saat ini terus dilakukan. "Sosialisasi jalan terus, RT, RW, masjid, pertemuan dengan stakeholder pasar juga sosialisasi," kata Isnawa, Sabtu (21/3).

Penyemprotan disinfektan telah dilakukan di beberapa lokasi yang menjadi tempat masyarakat berkumpul. Pada Minggu (22/2) akan dilakukan pembersihan massal serentak di DKI Jakarta. "Kita lakukan peyemprotan disinfektan, ke masjid, musala, sekolah, gereja, halte (TransJakarta), MRT dan busway," ujarnya.Tim
DKI Jakarta Jakarta Selatan Paling Tinggi Penyebaran Virus Corona
Iklan Utama 5