logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Banjir Surut Sejumlah Ruas Jalan di Jaksel Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Kembali

Banjir Surut Sejumlah Ruas Jalan di Jaksel Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Kembali
Jakarta, Pro Legal News - Sejumlah ruas jalan di Jakarta Selatan sebelumnya tergenang banjir sehingga tidak bisa dilalui kendaraan kini sudah mulai surut. Kendaraan pun sudah bisa melintas kembali.

"Sudah bisa dilalui kendaraan kembali," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Selatan Budi Setiawan, Minggu (23/2). Sejumlah ruas jalan sebelumnya tergenang air dengan ketinggian 20-40 sentimeter (cm).

Ruas jalan yang sempat tergenang yakni Jalan Kemang IX, Jalan Kemang XII dan Jalan Pondok Jaya, Kecamatan Mampang Prapatan. Penyebab genagan air di sejumlah ruas jalan itu terjadi Minggu dinihari karena curah hujan yang tinggi dan luapan Kali Krukut, seperti di Jalan Kemang XII.

Untuk kelancaran arus lalu lintas, Sudin Perhubungan Jakarta Selatan menyiagakan personel di setiap kelurahan dan kecamatan untuk memonitor wilayahnya dan membantu penanganan arus lalu lintas.

Kawasan Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan sejak Sabtu (22/2) malam hingga Minggu dini hari dengan intensitas lebat.Tim
DKI Jakarta Banjir Surut Sejumlah Ruas Jalan di Jaksel Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Kembali
Iklan Utama 5