logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis Ririn Ekawati Ditangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Artis Ririn Ekawati Ditangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Ririn Ekawati
Jakarta, Pro Legal News Dunia hiburan tanah air kembali geger  dengan ditangkapnya  artis Ririn Ekawati terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ririn ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat bersama asistenya ITY dan temannta DN.

Polisi menyita beberapa butir pil Happy Five yang diduga dikonsumsi ketiganya. Ririn bersama ITY dan DN hingga Senin (8/3) masih menjalani pemeriksaan secara meraton di Polres Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan ketiganya masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasusnya. Ririn dan dua terduga itu ditangkap pada Minggu (7/3) disebuah gedung di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya Ririn berawal informasi dari masyarakat yang diterima anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ririn ditangkap pada Sabtu (6/3) malam.

Polisi melakukan tes urine terhadap Ririn dan dua terduga lainnya. Khusus untuk Ririn, hasil tes urine dinyatakan negatif. "Tes awal negatif menggunakan obat atau terkait dengan barang bukti," ujar Kombes Pol Audie S Latuheru. Sedang ITY asisten dari Ririn dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Meski hasil tes urine negatif, tidak menutup kemungkinan Ririn juga sempat mengonsumsi obat tersebut dalam beberapa kesempatan. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menduga bahwa Ririn mengonsumsi narkoba dalam jangka waktu yang lama sebelum ditangkap polisi.

"Jadi dalam pemeriksaan BAP, dia (ITY) menyebutkan RE (Ririn Ekawati) juga menggunakan (happy five). Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urine, itu tidak ada kandungan obat," kata Audie, Minggu

Audie mengungkapkan, polisi akan terus mendalami keterlibatan Ririn dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kini, Ririn masih diperiksa secara intensif sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan ada 38 butir (happy five). Kini polisi terus melakukan pengembanhan untuk menhungkap dari mana pil tersebut diperoleh oleh Ririn.Tim
DKI Jakarta Artis Ririn Ekawati Ditangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Iklan Utama 5