logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sandiaga : Perjuangan Belum Selesai

Sandiaga : Perjuangan Belum Selesai
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu
Jakarta, Pro Legal News - Beberapa kali deklarasi kemenangan yang disampaikan capres Prabowo Subianto capres Sandiaga Uno tidak terlihat. Kini Wagub DKI itu muncul dalam rapat bersama para jubir di media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Dalam rapat itu hadir Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan, politikus Gerindra Andre Rosiade, serta politikus PKS Ledia Hanifa.

Sandiaga sempat nge-vlog bersama Dahnil di ruang rapat jubir BPN. Sandiaga melalui vlog menyatakan siap untuk kembali berjuang di Pilpres 2019. "Terima kasih para jubir sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100 persen siap. Perjuangan belum tuntas," kata Sandiaga.

Dia mengimbau seluruh jubir BPN Prabowo-Sandi untuk menyampaikan informasi positif ke masyarakat. Pihaknya juga meminta kubu 02 untuk terus mengawal penghitungan suara.

Menurut Sandiaga kerja belum selesai dan pastikan bahwa para juru bicara menyampaikan berita positif. "Kita kawal C1 dan semuan tahapan-tahapan, jangan sampai ada yang tercecer," tegas Sandiaga.

Sempat absen dalam dua kali deklarasi kemenangan bersama Prabowo, Sandiaga baru bisa ikut serta dalam deklarasi yang ketiga. Sebekumnya capres 02 itu dikabarkan sakit. Tim
Politik Sandiaga : Perjuangan Belum Selesai
Iklan Utama 5