logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Prabowo : Rakyat Tidak Butuh Kartu dan Janji Janji

Prabowo : Rakyat Tidak Butuh Kartu dan Janji Janji
Jakarta, Pro Legal News - Capres Prabowo mengkritik habis program kartu pintar Capres Petaha Jokowi. Rakyat Indonesia tidak membutuhkan kartu.

Rakyat saat ini butuh bahan pokok murah dan butuh lapangan pekeraan yang bisa menyerap banyak tenaga kerja. "Rakyat sudah cukup menderita," kata Prabowo dalam orasinya di hadapan jutaan massa pada kampanye akbar di GBK Jakarta, Minggu (7/4).

Calon presiden nomor urut 02 ini menyiapkan lima fokus program kerja nasional bila terpilih sebagai presiden bersama Sandiaga Salahuddin Uno untuk periode 2019-2024.

Prabowo mengatakan fokus pertama adalah ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas dan berwawasan lingkungan. "Fokus kedua adalah peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial," ujarnya.

Fokus ketiga adalah keadilan di bidang hukum dan demokrasi berkualitas. Sedang fokus keempat adalah menjadikan negara Indonesia rumah yang aman, nyaman dan berdaulat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Fokus kelima penguatan karakter dan kepribadian bangsa yang luhur. "Ini yang dibutuhkan rakyat Indonesia, bukab kartu," tegasnya. Tim
Politik Prabowo : Rakyat Tidak Butuh Kartu dan Janji Janji
Iklan Utama 5