logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Prabowo Minta Pendukung Tetap Mengawal Rekapirulasi Suara

Prabowo Minta Pendukung Tetap Mengawal Rekapirulasi Suara
Calon Presiden no urut 02, Prabowo Subianto memberikan jumpa pers seputar hasil penghitungan sementara pemungutan
Jakarta, Pro Legal News - Capres Prabowo Subianto tetap meminta pendukungnya terus mengawal rekapitulasi suara. Dia ingin memastikan tak ada angka yang berubah.

Kata capres 02 itu, awasi petugas yang rekapitulasi data dan pastikan tidak ada angka diubah.

"Kawal kemenangan tetap bersama kita," tegas Prabowo dalam syukuran klaim kemenangan di depan kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Prabowo mengimbau para pendukungnya tetap menjaga perdamaian.

"Utamakan perdamaian kedamaian. Jangan kita terprovokasi, mereka ingin menggambarkan mereka yang aneh-aneh. Kita tidak ada niat aneh, kita ingin tegakkan keadilan dan kebenaran serta kejujuran," tutur Prabowo.

Capres 02 ini mengaku tetap tidak percaya dengan hitung cepat (quick count) yang dikeluarkan lembaga-lembaga survei. Alasannya, lembaga survei sudah mengeluarkan informasi bohong.

"Lembaga survei abal-abal, tukang bohong, tukang bohong. Rakyat tidak percaya sama kalian. Mungkin kau bisa pindah ke Antartika, kalian tukang bohong," tegas Prabowo. Pihsknya akan melayangkan protes jika ada penyimpangan Pemilu 2019.

Prabowo menyatakan tetap menjamin sesuai dengan konstitusi. "Kami selalu akan melakukan hal sesuai konstitusi," ucapnya.

Prabowo juga meminta pendukungnya tidak menggunakan kekerasan.

"Kita tidak menggunakan kekerasan apa pun," imbuhnya. Tim
Politik Prabowo Minta Pendukung Tetap Mengawal Rekapirulasi Suara
Iklan Utama 5