logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M. Taufik, Prediksi Jutaan Rakyat Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M. Taufik, Prediksi Jutaan Rakyat Hadiri Kampanye Akbar di GBK
Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M Taufik
Jakarta, Pro Legal News - Kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu (7/4). Kampanye yang dimulai dengan salat subuh berjamaah diperkirakan dihadiri massa antara 1 juta hingga 7 juta orang.

Pihak panitia sudah menyiap berbagai kemungkinan karena kampanye ini akan jadi lautan manusia. "Insyallah perkiraan kita 1 sampai 7 juta akan datang ke GBK," kata Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M. Taufik, di GBK, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4).

Massa diperkirakan datang dari berbagai elemen sekitar Jabodetabek. Hampir seluruh alumni 212, ulama nasional yang mendukung Prabowo-Sandi. Kampanye akbar ini akan dihadiri capres-cawapres Prabowo dan Sandi.

Menurut Taufik, persiapan kampanye telah mencapai 90 persen. "Kampanye diawali dengan salat subuh berjemaah dan munajat pada Yang Maha Kuasa untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi," tegas Taufik.

Pihak panitia lanjut Taufik mewanti-wanti peserta akbar untuk tidak membawa anak. Meski begitu, panitia tetap menyediakan tempat untuk anak-anak.

Pihak panitia mempersilakan peserta kampanye membawa berbagai macam atribut berupa atribut partai maupun ormas. "Atribut kelompoknya kan nggak apa-apa, selama ada 212, lain-lain, FPI misalkan, atau Gerindra atau partai-partai lain nggak masalah," tegas Taufik.

Penitia mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan area Stadion GBK. "Tidak boleh ada sampah. Kebersihan harus dijaga, kemudian harus mengikuti petunjuk-petunjuk yang disampaikan panitia. Saya minta hadir lebih awal supaya bisa masuk ke area kampanye," imbuh Taufik.

Di lokasi terlihat panggung utama berukuran sekitar 25 meter x 15 meter berdiri di sisi selatan GBK. Sejumlah banner bergambar Prabowo-Sandi tampak terpasang di tribun GBK. Tim
Politik Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M. Taufik, Prediksi Jutaan Rakyat Hadiri Kampanye Akbar di GBK
Iklan Utama 5