logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Karena Meninggal, Calon Bupati Karo Digantikan Putrinya

Karena Meninggal, Calon Bupati Karo Digantikan Putrinya
Medan, Prolegalnews – Karena Bakal Calon Bupati Karo, Sumatera Utara meninggal dunia, maka putrinya Yus Felesky Surbakti ditetapkan sebagai pengganti ayahnya untuk maju di Pilkada serentak 2020. “Kami mendapatkan informasi Jambi Karo meninggal dunia pukul 02.00 WIB tadi. Kami ikut turut berduka cita atas kepergiannya kader terbaik kami. Untuk itu Pilkada nanti putrinya yang akan menggantikan menjadi calon Bupati,” ujar Ketua DPD Demokrat Sumut Herry Zulkarnain.(7/9/2020).

Karo Jambi yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo. Ia juga sempat menjadi Bupati Kabupaten Karo pada tahun 2011-2014. Pencalonan Yus Felesky merupakan permintaan dari Karo Jambi menurut keterangan Herry. Dan pencalonan tersebut telah disepakati oleh partai pengusung lainnya. “Sesuai amanah dari almarhum, penggantinya ialah putrinya. Kita sudah sepakat dengan partai pengusung lainnya yaitu PAN dan Golkar penggantinya ialah anaknya yang bernama Yus Felesky. Hari minggu mendaftar ke KPU,” ujar Herri.

Menurut Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sumut, Aris Yudhariansyah, mengatakan Karo Jambi meninggal dunia di RS Columbia Medan, setelah meninggal dunia, kata Aris, Karo Jambi dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19.Tim
Politik Karena Meninggal, Calon Bupati Karo Digantikan Putrinya
Iklan Utama 5