logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jokowi Minta Peserta Kampanye Akbar di GBK Angkat Jari Jempol Simbol Paslon 01

Jokowi Minta Peserta Kampanye Akbar di GBK Angkat Jari Jempol Simbol Paslon 01
Jakarta, Pro Legal News - Capres paslon 01 Jokowi-Ma'rjuf sangat berterima kasih kepada semua partai politik (parpol) koalisi yang telah mengusungnya di Pilpres 2019.

Ucapan terima juga disampaikan Jokowi kepada seluruh pendukungnya yang hadir di GBK Jakarta, Sabtu (13/4). "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh koalisi partai," kata Jokowi di atas podium kampanye akbar paslon 01 itu.

Secara khusus Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepda PDIP yang telah mengusungnya kembali untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. "Bu Mega, terima kasih. Terima kasih kepada Partai Golkar. Pak Airlangga, terima kasih. Terima kasih kepada Partai NasDem. Bang Surya Paloh, terima kasih," ucap Jokowi.

Bukan hanya itu, secara berurutan Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ulama, habib, ustaz, hingga santri yang mendukungnya. "Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh relawan yang hadir. Relawan-relawan, alumni-alumni, simpul-simpul relawan, relawan generasi milenial yang hadir," kata capres petahana ini.

Di tengah kemeriahan kampanye akbar yang dihadiri ratusan ribu orang di GBK, Jokowi tiba-tiba meminta para peserta kampanye untuk mengangkat jarinya. "Angkat jari jenpolmu, itu sebagai simbol dukungan paslon 01 Jokowi-Na'ruf," ujar Jokowi. Tim
Politik Jokowi Minta Peserta Kampanye Akbar di GBK Angkat Jari Jempol Simbol Paslon 01
Iklan Utama 5