logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Habib Riziq : Kacurangan yang Bisa Mengalahkan Paslon Prabowo-Sandi

Habib Riziq : Kacurangan yang Bisa Mengalahkan Paslon Prabowo-Sandi
Jakarta, Pro Legal News - Imam Besar FPI Habib Rizieq dari pengasingan di Arab Saudi mengatakan keyakinannya pasangan Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang.

Tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata. Meski begitu, Habib Riziq terus mengajak massa pendukung terus berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia ke depan bisa hidup makmur di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi.

Tanda kemenangan paling nyata kemana saja Prabowo-Sandi datang selalu disambut gegap gempita, kebahagiaan, ketulusan, dan keikhlasan baik di pedesaan dan perkotaan. "Ini kabar gembira dan indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang Insyaallah tidak bisa dikalahkan, Kecuali dicurangi," kata Rizieq lewat video yang ditayangkan di layar lebar pada kampanye akbar, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) pagi.

Kecurangan ditegaskan Habib Riziq adakah musuh bersama dan kecurabgan itu harus dilawan. "Kecurangan harus dilawan, rebut kemenangan yang sudah di depan mata," tegas Riziq.

Lewat sambungan video, kini tinggal di Mekkah mengajak masyarakat Indonesia yang belum menentukan pilihan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. "Kepada masyarakat yang belum memutuskan memilih Prabowo-Sandi, saya dari kota suci Mekah Al Mukaramah mengajak dengan tulus Anda semua, ayo bersama kami pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita bersatu untuk perubahan bersama Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat. Ayo jadi pejuang, jangan jadi pecundang," tegas Habib Riziq.

Secara khusus kepada para pendukung Prabowo-Sandi, Riziq mengajak semuanya untuk berjihad mengawal TPS di Pilpres 2019. "Mari kuta putihkan TPS di seluruh negeri," imbuhnya.

Dikatakan Habib Riziq, hari ini (Minggu 7/4)  kawasan Senayan Jakarta dengan izin Allah SWT. kita putihkan. "Dengan izin Allah SWT. Insya Allah 17 April akan kita putihkan rumah kita, TPS di seluruh negeri, kampung, desa, kota di seluruh Indonesia. Ayo kita jihad kawal TPS, jihad kawal kotak suara, jihad wujudkan pemilu jujur dan dadil. Takbir, takbir, takbir. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," tutup Riziq. Tim
Politik Habib Riziq : Kacurangan yang Bisa Mengalahkan Paslon Prabowo-Sandi
Iklan Utama 5