logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Aa Gym : Bismillah Saya Pilih Pasangan Prabowo-Sandi

Aa Gym : Bismillah Saya Pilih Pasangan Prabowo-Sandi
Aa Gym mendoakan Prabowo dan Sandi
Jakarta, Pro Legal News - Ustazd Abdullah Gymnastiar atau biasa dipanggil Aa Gym resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Aa Gym berharap Indonesia bisa lebih maju, adil, dan makmur di bawah kepemimpinan pasangan 02.

"Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi. Ini pilihan hati saya," kata Aa Gym dalam rekaman video yang dikirim tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sabtu (13/4).

Dalam video itu terlihat pertemuan Aa Gym dengan Prabowo-Sandi berlangsung di kediamannya di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan yang penuh makna itu, Aa Gym bersama Prabowo-Sandiaga mendoakan kemajuan RI ke depan.

"Duhai Yang Maha Mendengar, bangsa ini ciptaan-Mu, milik-Mu, titipkan kepada kami pemimpin yang takut kepada-Mu, pemimpin yang adil, pemimpin yang amanah, pemimpin yang lurus, yang mencintai negeri ini, yang mencintai umat. Duhai Allah Yang Maha Tahu Segala Tersembunyi, Engkau mendengar setiap jeritan hati kami, mohon tunjuki kami agar kami dapat menemukan yang terbaik untuk negeri yang kami cintai, Engkau Pelindung Yang Maha Kokoh, pengabul setiap doa. Semoga bangsa kita bisa lebih maju, adil, dan makmur," kata Aa Gym.

Sementara Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said sebelumnya menyatakan Aa Gym menyampaikan 3 pesan ke Prabowo-Sandiaga. Pesan Aa Gym ke Prabowo-Sandi adalah memberantas korupsi hingga menjaga Pancasila. Tim
Politik Aa Gym : Bismillah Saya Pilih Pasangan Prabowo-Sandi
Iklan Utama 5