logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bhayangkara FC Tunjuk Heru Pujihartono Sebagai Manajer Tim U-20

Bhayangkara FC Tunjuk Heru Pujihartono Sebagai Manajer Tim U-20
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji bersama Heru Pujihartono sebagai Manajer tim Bhayangkara FC U-20
Jakarta, Pro Legal News - Manajemen Bhayangkara FC menunjuk Heru Pujihartono sebagai manajer tim Bhayangkara FC U-20.

Kehadiran Heru diharapkan bisa mengilapkan langkah Bhayangkara FC U20 untuk merajai Liga 1 Elite Pro Academy U-20 yang akan bergulir Kamis (11/7) mendatang. "Menurut saya Heru adalah sosok paling tepat untuk memimpin Bhayangkara FC U-20. Penunjukan ini sekaligus jadi tantangan buatnya untuk membantu tim meraih kesuksesan,” kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Selasa (2/7).

Sumardji juga memuji sifat Heru yang dinilai yang royal. "Saya amati beberapa kali, orangnya ‘ora emanan’ (tidak sayangan). Saya juga dapat bisikan dari beberapa orang untuk menunjuk Haji Heru,” ujar Sumardji.

Karenanya keberadaan Heru nilai sudah tepat memimpin tim Bhayangkara FC U-20. Sebab, sosok Heru Pujihartono sendiri sejatinya bukan orang asing di ranah sepak bola Indonesia.

Heru dikenal sebagai pemilik klub sepak bola amatir, Jakarta Matador FC (JMFC). Dia juga pemilik usaha katering Nendia Primarasa yang meyediakan asupan boga untuk para pemain dan official Bhayangkara FC.

Sementara Heru mengaku, penunjukan dirinya jadi tantangan tersendiri untuk membawa tim Bhayangkara FC U-20 bisa berprestasi sebagai tim seniornya di Liga 1.

“Tim yang tampil di Liga 1 Elite Pro Academy U-20 juga sudah kami siapkan. Tinggal diperkenalkan ke masyarakat.” imbuhnya. Dia mohon doa seluruh madyarakat pencinta sepak bola agar Bhayangkara FC U-20 bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepak bola Indonesia. Rico
Olahraga Bhayangkara FC Tunjuk Heru Pujihartono Sebagai Manajer Tim U-20
Iklan Utama 5