logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Undian Piala Presiden : Arema FC Siap Hadapi Babak 8 Besar

Undian Piala Presiden : Arema FC Siap Hadapi Babak 8 Besar
Jakarta, Pro Legal News - Melalui persaingan yang sengit akhirnya Tim Singo Edan lolos ke 8 besar Piala Presiden. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mempersiapkan diri menyambut babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pelatih Bosnia itu juga mengaku tak ingin pilih-pilih lawan.

Arema menjadi salah satu tim yang memastikan langkah untuk maju ke babak delapan besar. Tergabung di Grup E, Singo Edan meraih enam poin dari tiga laga, dan terpilih sebagai satu dari tiga urutan kedua terbaik yang maju ke fase selanjutnya.

PSSI selaku penyelenggara turnamen pramusim tersebut akan melakukan undian untuk menentukan lawan yang akan dihadapi. Undian tersebut akan digelar siang ini, Selasa 19 Maret 2019, di Hotel Sultan, Jakarta. "Semua tergantung hasil undian. Empat tim teratas akan menghadapi empat tim terbawah. Jadi, kita tunggu saja," kata Milo.

"Kemungkinan kami akan berangkat pada 27 Maret. Jadi ada sembilan hari untuk menyusun rencana dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Delapan Besar," ujar pelatih 54 tahun ini.

Babak Delapan Besar sendiri akan dihelat pada 29-31 Maret mendatang dengan format pertandingan tunggal. Sedangkan semifinal digelar pada 2-6 April dan partai puncak pada 9-12 April. Berbeda dengan format delapan besar, babak semifinal dan final Piala Presiden 2019 digelar dengan sistem kandang dan tandang. Tim
Olahraga Undian Piala Presiden : Arema FC Siap Hadapi Babak 8 Besar
Iklan Utama 5