logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Zaky : Ormas Jajaka Nusantara Harus Lebih Bermartabat Dan Punya Wibawa

Zaky : Ormas Jajaka Nusantara Harus Lebih Bermartabat Dan Punya Wibawa
Ketua DPP Jajaja Nusantara,HK Damin Sada pada saat menyerahkan SK DPD kepada kepada Abdul Basyit (IS)
Bekasi-Pro Legal-Ketua Umum DPP Jajaka Nusantara HK Damin Sada secara resmi menyerahkan mandat atau surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan atau Ormas yang bernama Jajaka Nusantara wilayah Kabupaten Bekasi kepada Abdul Basyit sebagai ketua baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi.

Abdul Basyit yang biasa disapaan akrabnya Zaky, sebagai ketua baru berharap agar keanggotaan ormas Jajaka akan lebih maju dan bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan yang ada diwilayah kabupten bekasi dikedepannya. “Saya ingin merubah pola fikir anggota agar lebih berkembang lebih bermartabat dan berwibawa dan juga menjadikan Ormas Jajaka Nusantara beda dari yg lain", tegas Zaky di Gabus Srijaya RT 04/03 Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/10/2023).

Menanggapi hal tesebut, Bang Doblang Ketua Jajaka Nusantara DPC Babelan juga merespon positif karena ia berharap dengan adanya pemimpin baru setidaknya bisa berjalan dengan lebih baik serta mempunyai visi dan misi yang mulia. ”Semoga Zaky bisa memegang kepercayaan dan tanggung jawab sebagai ketua Jajaka Nusantara DPD Kabupaten Bekasi dan saya berharap semoga kedepannya Jajaka Nusantara Kabupaten Bekasi semakin sukses, kompak dan maju”.ujar,Doblang.(Iwan)
Jawa Barat Zaky : Ormas Jajaka Nusantara Harus Lebih Bermartabat Dan Punya Wibawa
Iklan Utama 5