logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tabrakan Maut di Tol Cipali 12 Orang Tewas, 43 Luka Luka

Tabrakan Maut di Tol Cipali 12 Orang Tewas, 43 Luka Luka
Cikopo, Pro Legal News - Kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150 merenggut 12 nyawa. Kecelakaan yang terjadi pada Senin (17/6) dinihari diduga akibat kelalaian sopir bus.

Selain 12 orang meninggal dunia, 43 orang lainnya mengalami luka luka. Polda Jabar sedang melakukan pengolahan TKP dan diharapkan penyebabnya nanti akan diumumkan paling lambat 2x24 jam.

Polisi akan memeriksa para saksi yang dinilai tahu dan  melihat serta mendengar sebelum terjadi kecelakaan, pada saat kecelakaan dan setelah kecelakaan.

Kecelakaan maut itu melibatkan empat unit kendaraan diantaranya, bus Safari dengan nomor polisi H 1469 CB, Mitsubishi Expander nomor polisi B 8137 PI, Toyota Innova bernomor polisi B 168 DIL dan truk Mitsubishi dengan nomor polisi R 1436 ZA.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, bus Safari datang dari arah Jakarta menuju ke Cirebon. Setibanya di kilometer 150, bus mendadak menyebrang ke jalur berlawanan setelah melintasi median jalan yang berumput tanpa pembatas jalan yang memadai. Bus yang sudah hilang kemudi menabrak tiga mobil yang datang dari arah berlawanan. Tim
Jawa Barat Tabrakan Maut di Tol Cipali 12 Orang Tewas, 43 Luka Luka
Iklan Utama 5