logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

 Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Ibu dan Anak di Subang
Subang, Pro Legal News - Hingga saat ini Polisi masih mendalami kasus tewasnya ibu dan anak yang ditemukan di bagasi mobil mewah di Subang, Jawa Barat. Jenazah sudah dimakamkan pada Kamis, 19 Agustus 2021 pagi. Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap apa motif dari kasus yang telah menewaskan ibu dan anak yang ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard tersebut.

Polisi berupaya menyisir seluruh rumah tempat kejadian perkara, untuk menemukan bukti-bukti ataupun sidik jari dari pelaku, yang diperkirakan ada di sekitar lokasi. Namun sampai saat ini polisi belum menemukan titik terang. Saksi yang diduga mendengar dan melihat kejadian juga telah diperiksa termasuk suami dari korban.

Suami dari korban mengaku kaget dan tidak menyangka akan terjadi pembunuhan terhadap istri dan anaknya.
Berdasarkan informasi, saat itu suami korban baru pulang dari luar kota, setelah sampai di rumah, suami korban melihat darah dan rumah telah berantakan, akhirnya ia melapor ke pihak kepolisian.

Kedua jenazah diberangkatkan dari rumah keluarganya, dan telah dimakamkan di pemakaman, Jalan Cagak, Subang. Kedua jenazah ibu dan anak dimakamkan berdampingan berjarak tiga meter.(Tim)
Jawa Barat  Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Ibu dan Anak di Subang
Iklan Utama 5