logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dokter Qory Ulfiyah Hilang di Bogor, Suami Lapor Polisi

 Dokter  Qory  Ulfiyah Hilang di Bogor, Suami Lapor Polisi
(rep)
Jakarta, Pro Legal- Setelah mendapat laporan, Polisi langsung menyelidiki kabar hilangnya seorang dokter di Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37). Ia dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio (39).

Sebelumnya kabar hilangnya Qory juga diunggah sang suami di media sosial X @Qory20. Informasi ini pun lantas menjadi viral.
Dalam tulisan pada foto yang diunggah, disebutkan Qory dalam keadaan hamil enam bulan. Ia juga disebut pergi dari rumah tanpa membawa uang, handphone, hingga KTP.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan yang dibuat sang suami itu disampaikan Qory pergi dari rumah sejak 13 November lalu sekitar pukul 09.30 WIB. "Twitter X please do your magic πŸ™ Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya enggak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi.πŸ˜­πŸ™," demikian tulis unggahan itu.

Hilangnya Qory ini pun telah dilaporkan sang suami ke pihak berwajib. Kapolsek Cibinong AKP Waluyo membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan kini sedang dalam proses penyelidikan. "Masih kami dalami, tapi istilahnya dia pergi dari rumah pasti ada alasannya, enggak serta merta pergi dia karena kepingin pergi. Itu lagi kami dalami," ujar Waluyo, Jumat (17/11).

Waluyo juga menyelidiki dugaan adanya KDRT dibalik hilangnya Qory. Namun, ia menyebut belum ada laporan soal KDRT tersebut. "Laporannya baru soal istrinya meninggalkan rumah. Tapi dari tim kita sudah ke sana, lagi didalami reserse ke sana," ujarnya.(Tim)




Jawa Barat  Dokter  Qory  Ulfiyah Hilang di Bogor, Suami Lapor Polisi
Iklan Utama 5