logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Warga Bogor Diminta Jangan  Terpengaruh Berita Hoaks

Warga Bogor Diminta Jangan  Terpengaruh Berita Hoaks
Bogor, Pro Legal News - Masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks terkait suspect pandemic virus corona atau covid-19. Kepolisian Resor Bogor lewat Subbag Humas Polres Bogor telah mengantisipasi terkait khususnya di wilayah kabupaten Bogor.

Sudah terbukti ketidak benaran isu berita hoakx yang telah beredar di media sosial.
"Kami bergerak cepat bersama para Muspika dan pihak Puskesmas untuk mengecek kebenarannya. Hasil yang kami temukan isu itu tidak benar," kata Kapolsek Caringin Bogor AKP R.Dandan Nugraha Gaos,S.H, Selasa (17/3).

Diketahui, hasil pengecekan orang yang dikabarkan mengidap virus corona tidak memiliki indikasi suspect virus dengan tanda-tanda atau efek dari virus corona covid-19. 
"Kami lakukan pemeriksaan suhu tubuh di tempat dengan disaksikan Pak Kapolsek Caringin. Suhu tubuh orang itu normal," kata 
Kepala Puskesmas Caringin dr.Dedeh.

Sementra itu, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena,S.H menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor agar jangan terlalu khawatir, apalagi menimbulkan kepanikan terkait adanya pandemic virus corona ini. "Bagi siapa saja merasakan adanya gejala seperti penyakit tersebut dimohon untuk segera memeriksakan kesehatannya ke dokter," tutur Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena,S.H.Septian
Jawa Barat Warga Bogor Diminta Jangan  Terpengaruh Berita Hoaks
Iklan Utama 5