logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wali Kota Bogor Diisolasi di RSUD Kota Bogor

Wali Kota Bogor Diisolasi di RSUD Kota Bogor
Bogor, Pro Legal News - Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya dan salah seorang pejabat Pemkot Bogor lainnya dinyatakan terpapar virus coroma. Keduanya kini sedang menjalani proses isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Bima Arya akan  diisolasi selama 14 hari. "Wali Kota dan pejabat yang dimaksud selanjutnya menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis (19/3) malam selama minimal 14 hari ke depan," kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno MARS, melalui keterangan resminya, Jumat (20/3).

Wali Kota Bogor ini  menurut Sri Nowo, sengaja memilih untuk diisolasi di RSUD Kota Bogor karena peralatannya sudah sangat siap. Terlebih, RSUD Kota Bogor memang menjadi salah satu RS rujukan di Bogor untuk orang yang terinfeksi virus Covid-19.

"RSUD Bogor sejak awal telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah COVID-19 di Kota Bogor," ujarnya.

Bima Arya dan salah seorang pejabat Pemkot Bogor dinyatakan positif corona setelah menerima hasil tes SWAB dari RS Bogor Senior Hospital pada Kamis, 19 Maret 2020, sore.

Bima Arya dan rombongannya sempat menjalani tes di RS Bogor Senior Hospital sepulangnya dari kunjungan kerja (kunker) ke Turki dan Azerbaijer. Sebelum positif, Politikus PAN itu sempat masuk dalam daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP).Tim
Jawa Barat Wali Kota Bogor Diisolasi di RSUD Kota Bogor
Iklan Utama 5