logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

WK Ciptakan Program Unik Memajukan dan Memakmurkan Desa Tarikolot

WK Ciptakan Program Unik Memajukan dan Memakmurkan Desa Tarikolot
H. Wawan Kurniawan Kepala Desa Tarikolot, Kec.Citureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,
Bogor, Pro Legal News - Sebagai Kepala Desa Tarikolot, Kec.Citureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, H. Wawan Kurniawan bertekat untuk memajukan desa yang dipimpinnya. Tekatnya sudah bulat, dalam dua atau tiga tahun ke depan Desa Tarikolot bisa disejajarkan dengan desa lain yang sudah maju di tanah air. 

Bukan cuma desanya saja yang maju, warganya juga harus makmur. Karenanya setiap hari H. Wawan Kurniawan yang biasa disapa WK terus putar otak untuk menciptakan berbagai inovasi dan program guna mewujudkan cita citanya itu.

Sebagai Kepala Desa Tarikolot priode 2019-2024, WK mengadakan program-program yang sangat unik dan berbeda dari desa yang lain. Hasil kerjanya pun mendapat respon positif dari warganya.

Beberapa macam program diluncurkan WK sejak memangku jabatan Kepala Desa Tarikolot.  Seperti program Desa SAWITRI (Desa Santri Wisata Industri), program GEMAR RAWI (Gerakan Masyarakat Rawat Wilayah), program Tim SAHBANDAR (Tim Satuan Antisipasi Sampah, Banjir dan Kebakaran), program KRL SAR'I (Kampung Ramah Lingkungan Sehat, Asri dan Islami), program GERAKAN TASYAKUR (Tarikolot Sedekah Yatim dan Keluarga Kekurangan), program R-BRUSH (Rt/Rw-Berbasis Wirausaha), dan program SIDARLING SARI (Generasi Muda Sadar Lingkungan dan Sarana Ibadah)

"Saya berharap dari program-program saya bisa membuat warga lebih maju, makmur dan sejahtra dari segi ekonomi," kata WK kepada prolegalnews.co.id dan prolegalnews.id pekan lalu.

WK tidak mau program programnya itu cuma terukir di atas kertas, tetapi harus terukir di hati warga. Karenanya sebagai orang nomor satu di Desa Tarikolot, dia terus menggenjot agar program-program nya bisa cepat berjalan dan hasilnya bisa dirasakan langsung oleh warga.

Bagi WK tidak kata tidak mungkin, sumua bisa terwujud apabila dikerjakan dengan sungguh sungguh tanpa kenal lelah. Apa kata Presiden Jokowi, kerja..kerja..kerja.Sebtian
Jawa Barat WK Ciptakan Program Unik Memajukan dan Memakmurkan Desa Tarikolot
Iklan Utama 5