logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tol Cipali Kembali Makan 6 Nyawa

Tol Cipali Kembali Makan 6 Nyawa
Subang, Pro Legal News - Ruas Tol Cipali kembali makan korban jiwa. Enam orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di KM 113+200 jalur B, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (1/12).

Kecelakan maut ini melibatkan minibus Toyota Avanza Nopol B 1076 PYC, dengan truk pengangkut sepeda motor B 9556 UIO. Kecelakaan itu, terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Panit PJR Cipali Iptu Karyana, mengatakan, kecelakaan itu masuk wilayah hukum Polres Subang. Peristiwa kecelakaan yang merenggut enam nyawa itu berawal dari kedua kendaraan yang sama sama melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat.

Setiba di lokasi kejadian, minibus Avanza tiba tiba menyerudu truk pengangkut sepeda motor yang melaju di depannya.

Dugaan sementara, pengemudi minibus Avanza diduga ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanannya. Minibus Avanza menabrak truk itu dari bagian belakang cukup keras sehingga mobil Avanza rusak parah dan masuk ke belakang truk. "Hampir seluruh bodi mobil masuk ke bawah truk," kata Iptu Karyana.

Bahkan mobil mini bus Avansa tersangkut di bagian belakang truk tersebut sempat terseret hingga 100 meter lebih. Enam orang meninggal di lokasi dan satu penumpang lainnya mengalami luka cukup serius.

Kuat dugaan, minibus maut itu melaju dalam kecepatan tinggi tiba tiba ngantuk.sehingga sopirnya tidak menguasai kemudi sehingga menyeruduk bagian belakang truk yang melaju di depannya. Tim
Jawa Barat Tol Cipali Kembali Makan 6 Nyawa
Iklan Utama 5