logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Komedian Sule Dari Puslabfor

Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Komedian Sule Dari Puslabfor
Komedian Sule. saat dipemakaman mantan istri nya Lina Zubaedah.
Bandung, Pro Legal News - Penyidik Polrestabes Bandung, Jawa Barat telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengungkap misteri kematian mantan istri komedian Sule. Para saksi sudah selesai diperiksa dan kini penyidik tinggal menunggu hasil autopsi jenazah Lina Zubaedah.

Pengusutan ini dilakukan polisi atas laporan dugaan kejanggalan kematian ibu kandung penyanyi Rizky Febian. Pekan lalu polisi sudah melakukan autopsi jenazah Lina yang sudah beberapa hari dikubur.

Meski sudah rampung pemeriksaan saksi, polisi masih menunggu hasil dari autopsi jenazah mantan istri komedian Sule dari tim forensik. "Kita tetap all out penanganan kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, di Mapolrestabes Bandung, Senin (13/1).

Polisi telah memintai keterangan 11 orang saksi  termasuk Tedy suami Lina dan Putry Delina Andriany Sutisna adik dari Rizky Febian.

Kematian Lina Zubaedah dinilai terdapat kejanggalan. Atas itu pun pihak keluarga yakni putranya Rizki Febian, melaporkan kejanggalannya ke pihak kepolisian.

Rizki diketahui, melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020. Untuk mengetahui hasil autopsi mayat, tim forensik membutuhkan waktu kurang lebih satu hingga dua minggu. Tim
Jawa Barat Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Komedian Sule Dari Puslabfor
Iklan Utama 5