logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan

Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan
Bekasi, Pro Legal News - Seorang pensiunan polisi ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban bernama Komarudin berusia 77 tahun, saat ditemukan pada Rabu (4/12) diduga meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Korban sehari-hari hidup seorang diri di rumah kontrakannya, tiga hari belakangan menurut para tetangga tidak kelihatan di luar rumah.

Para tetangga mulai curiga saat tercium bau busuk menyengat diru rumah korban. Setelah ditelusuri oleh warga sekitar, ternyata bau tersebut berasal dari rumah kontrakan korban.

"Orang-orang mencium bau busuk. Ternyata korban sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau," kata salah seorang tetangganya, Kamis (5/12).

Warga terpaksa mendobrak pintu rumah kontrakan korban. Setelah pintu berhasil terbuka, warga kaget mendapati korban sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Cibitung untuk keperluan autopsi. Kasus kini ditangani Polsek Tambun bersama Polres Metro Bekasi. Tim
Jawa Barat Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan
Iklan Utama 5