logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

BNN Gerebek Pabrik Narkoba Jenis Pil di Bandung

BNN Gerebek Pabrik Narkoba Jenis Pil di Bandung
Bandung, Pro Legal News - Sebuah pabrik diduga pembuatan narkotika berbentuk pil digerek jajaran BNN. Pabrik itu diduga sudah beroperasi selama 5 bulan.

Pabrik narkoba ini berada di empat rumah di Jalan Cingised, Komplek Pemda, Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. "Pengakuannya baru lima bulan beroperasi," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, Senin (24/2).

Pabrik yang berdiri di lahan milik Pemerintah Kota Bandung itu digerebek BNN pada Minggu (23/2). Pihak BNN menduga pabrik itu sudah lama beroperasi dilihat dari kondisi alat alat yang digunakan dan disita dari lokasi.

Dalam penggeledahan tersebut, BNN menemukan dua alat atau mesin pencetak pil. Selain itu ditemukan alat lain berupa oven, pengaduk dan pengering.

BNN juga menemukan bahan baku diduga untuk membuat pil. Bahan baku yang didapatkan mulai dari tepung atau powder hingga cairan. Beberapa orang ikut diamankan dalam penggerebekan itu.

Dari penggeledahan, tim BNN menemukan ada 25 kotak yang berisi pil. Total pil yang ditemukan berkisar hingga 2 juta pil.Tim
Jawa Barat BNN Gerebek Pabrik Narkoba Jenis Pil di Bandung
Iklan Utama 5