logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Untuk Mencegah Covid-19 Polres Bogor Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 Untuk Mencegah Covid-19 Polres Bogor Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Cibinong, Pro Legal News - Polres Bogor  Jawa Barat melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan sebagai antisipasi pencegalan penularan virus corona. Penyemprotan dilakukan disetiap ruangan kerja dan ruangan-ruangan pelayanan publik Polres Bogor, Selasa (17/3).

Penyemprotan desinfektan ini dibantu tim dari Purkes dipimpin Dr.ElyndaVidiyana Ekawati. "Ini bentuk upaya yang kami lakukan selain melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para personil Polri, ASN dan pengunjung yang hendak masuk ke Mako Polres Bogor. Kami juga melakukan kegiatan penyemprotan dengan menggunakan cairan desinfektan ke setiap ruangan," kata PaurKes Polres Bogor dr.Elynda Vidiyana Ekawati. 

Polres Bogor juga menyediakan Hand Sanitizer setiap ruangan di Mako Polres Bogor.Polres Bogor melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan Virus Corona Covid-19 secara rutin yang telah di mulai Senin(16/3).

Tim kesehatan Polres Bogor juga telah memiliki SOP untuk penanganan pasien yang terkena virus corona khususnya untuk seluruh anggota Polres Bogor.

Untuk diketahui, virus corona atau Covid-19 bukan lagi suatu wabah, melainkan Pandemik, karena berdasarkan kajian ilmu Epidemiologi. Wabah itu merupakan terjadinya suatu penyakit dalam masyarakat, di mana jumlah orang terjangkit lebih banyak dari pada biasanya. 

Sedangkan Pandemik ini adalah terjadinya suatu penyakit yang menyebar di beberapa negara atau benua dan biasanya mempengaruhi jumlah besar, serta penyebarannya secara global dan luas," ujar dr.Elynda.Septian
Jawa Barat  Untuk Mencegah Covid-19 Polres Bogor Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Iklan Utama 5