logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jasad Anak Pamen TNI Yang Terbakar di Halim Diselidiki Polisi

 Jasad Anak Pamen TNI Yang Terbakar di Halim Diselidiki Polisi
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal - Pemuda yang ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta merupakan anak dari perwira menengah TNI. "Putra dari Pamen TNI," ujar Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama Adrian P. Damanik, Senin (25/9).

Seperti diketahui, sebelumnya telah ditemukan jenazah laki-laki dalam kondisi terbakar di dekat salah satu pos di Lanud Halim Perdanakusuma pada Minggu (24/9).

Tetapi hingga saat ini, TNI belum menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Penyelidikan masih dilakukan.

Kepolisian juga turun tangan untuk melakukan penyelidikan. Pasalnya, korban bukan anggota TNI melainkan warga sipil. "Saya tidak dapat informasi detil tentang hal itu. (Kasus ditangani) kepolisian, karena bukan anggota militer," ujar Kadispenau Marsma R Agung Sasongkojati.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata membenarkan bahwa jenazah yang dimaksud bukan anggota TNI. Oleh karena itu, kepolisian menyelidiki penemuan jenazah tersebut. Namun, Polres Jakarta Timur belum menjelaskan kronologinya. "Ya benar, korban adalah warga sipil," ujarnya.(Tim)


DKI Jakarta  Jasad Anak Pamen TNI Yang Terbakar di Halim Diselidiki Polisi
Iklan Utama 5