logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dilarikan Kerumah Sakit, Leher Mahasiswa Korban Smackdown Oknum Polisi Tidak Bisa Digerakan

Dilarikan Kerumah Sakit, Leher Mahasiswa Korban Smackdown Oknum Polisi Tidak Bisa Digerakan
Tangerang, Pro Legal News - Seorang demonstran berinisial MFA yang menjadi korban smackdown oknum polisi saat unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang akhirnya berujung ke RS. Sebelumnya diberitakan jika , MFA adalah korban yang dibanting polisi beberapa hari lalu.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri atau UIN Serang itu sempat dilarikan ke RS Ciputra. Keluhan sakit mulai dirakasan MFA, di beberapa bagian tubuhnya mulai dari pundak hingga kepala.

“Pundak, leher kayak gak bisa digerakin. Sama kepala agak kliyengan (pusing). Sama tadi pagi tuh, sedikit muntah-muntah sama engab (sulit bernafas),” ujar MFA, dalam rekaman yang diterima Kamis (14/10).

MFA bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Himata melakukan unjuk rasa di depan kantor Bupati Tangerang. Aksi tersebut kemudian ricuh dan dilakukan pembubaran oleh aparat kepolisian.

Saat itu MFA tertangkap polisi di tengah kericuhan pebubaran aksi demontrasi tersebut. Saat diamankan itulah, MFA mendapat perlakuan yang tidak semestinya, dimana ia dibanting oleh salah satu petugas kepolisian yang sedang bertugas membubarkan aksi massa.(Tim)
DKI Jakarta Dilarikan Kerumah Sakit, Leher Mahasiswa Korban Smackdown Oknum Polisi Tidak Bisa Digerakan
Iklan Utama 5