logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sinar Mas Land Buka Puasa Bersama Wartawan

Sinar Mas Land Buka Puasa Bersama Wartawan
Ahmad Soemawisastra Head of Media Relation & Internal Communication Sinar Mas Land, saat membuka acara buka puasa bersama para jurnalis di Amigos Bar @ Cantina, Belagio Mall
Jakarta, Pro Legal News - Sinar Mas Land sajikan hidangan makanan dan minuman serta dorprize untuk para wartawan. Acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama dari berbagai media yang tergabung di Segala Forum.

Penyajian Takjil untuk berbuka puasa bersama ini dilakukan setiap bulan suci Ramadhan oleh PT Sinar Mas Land demi menjaga talisilaturahmi antar sesama wartawan yang langsung di Amigos Bar & Cantina, Bellagio Mall Rabu (8/5).

Dalam acara itu terlihat jelas kekompakan yang tertuang dalam kegiatan berbuka bersama ini, Tidak adaistilah senior junior, karena di dalam nya cuma terciptakan suasasna harmonisme antar sesama profesi kewartawanan.

“Penyiapan takjil ini merupakan suatu bentuk program sosial organisasi yang sudah lama diadakan ditiap bulan ramadhan. Tujuanya, untuk kebersamaan dan tumbuh rasa kebersamaan sesama wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik, kata  Humas Sinar Mas Land Achmad Soemawisastra. Rico
DKI Jakarta Sinar Mas Land Buka Puasa Bersama Wartawan
Iklan Utama 5