logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Seluruh Wilayah Jakarta Dikepung Banjir

Seluruh Wilayah Jakarta Dikepung Banjir
Jakarta, Pro Legal News - Seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya dikepung banjir.  Bahkan, beberapa lokasi di Ibu Kota yang biasanya tidak terkena banjir pun ikut terendam pada awal tahun 2020 ini.

Meski demikian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dampak dari hujan lebat yang mengguyur kota Jakarta tetap dapat dikendalikan. "Hujan curahnya tidak bisa kita kendalikan, tetapi dampaknya bisa kita kendalikan," kata Gubernur Anies, Rabu (1/1).

Karenanya seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta khususnya  para wali kota diminta melakukan koordinasi di wilayahnya masing-masing. Kata Anies, pastikan warga terbebas dari wilayah listrik dan pohon tumbang.

Gubernur Anies intruksikan wali kota, camat lurah, pastikan warga mendapatkan update informasi secara terus menerus dan para wali kota supaya melakukan koordinasi antara bagian dengan baik.

Anies bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo pada Rabu (1/1) meninjau lokasi banjir di Rawa Buaya, Kalideres, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Gubernur DKI menyampaikan prioritas evakuasi untuk daerah DKI Jakarta di Kelurahan Cawang, Kelurahan Kayu Putih, dan Keluarahan Cakung yang terendam banjir cukup parah. Tim
DKI Jakarta Seluruh Wilayah Jakarta Dikepung Banjir
Iklan Utama 5