logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Satu Keluarga di Pulo Gadung Tewas Akibat Genset

Satu Keluarga di Pulo Gadung Tewas Akibat Genset<br><br>
Mahmudi (35), Ayu Maryana Oktavia (29), dan ketiga anaknya tewas akibat keracunan asap genset.
Jakarta, Pro Legal News  - Satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan dua anaknya ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jl. Kayu Mas Selatan VI Pulo Gadung, Jakarta Timur. Polisi menduga kematian satu keluarga ini akibat keracunan asap genset.

Mayat keempat korban, Mahmudi (35), Ayu Maryana Oktavia (29), Silvy Audy Pratiwi (9) dan Mahezha Kurniawan (5)

kini berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi. "Diduga sementara keracunan asap genset," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, Jumat (3/1).

Para korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya pada Kamis (2/1) malam. Peristiwa naas itu terjadi Kamis (2/1), namun baru diketahui keempatnya telah menjadi mayat pada malamnya.

Keterangan yang didapat menyebutkan, pada Kamis (2/1) dinihari, korban menyalakan genset di kontrakan karena listrik padam akibat banjir yang melanda Jakarta. Usai menyalakan genset, korban sekeluarga kemudian tidur.

Dari keterangan tetangga kontrakan korban kepada polisi, saat listrik mati korban menyalakan genset di kamar kontrakan yang ditempati suami istri dengan dua anaknya.

Mereka mengontrak satu kamar. Setelah menyalakan genset sekitar pukul 02.00 WIB, mereka  tidur. Sampai siang para korban tidak yang bangun, meski gensetnya sudah mati.

Saksi Lindang yang masih punya hubungan saudara dengan korban datang untuk mengantar makan. Namun pintu kamar korban masih tertutup dan dikira masih tidur.

Malamnya saksi datang lagi, pintu kamar kontrakan korban belum juga terbuka sehingga saksi merasa curiga. Begitu pintu didobrak saksi menemukan para korban sudah meninggal dengan mulut dan telinga.mengeluarkan darah.Sultan.
DKI Jakarta Satu Keluarga di Pulo Gadung Tewas Akibat Genset<br><br>
Iklan Utama 5