logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polda Metro Jaya Siagakan 10.000 Personel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru

Polda Metro Jaya Siagakan 10.000 Personel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Jakarta, Pro Legal News - Sebanyak 10.000 personel gabungan disiagakan Polda Metro Jaya untuk pengamanan Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Kawasan wisata dan kegiatan car free night menjadi titik-titik pengamanan.

Ada beberapa tempat yang menjadi skala prioritas dalam kegiatan pergantian tahun baru. Kawasan Ancol, Jakarta Utara diagendakan pesta kembang api pada malam pergantian tahun itu. "Masing-masing wilayah Polres dan Polda akan melaksanakan apel kesiapan pengamanan tahun baru kurang lebih 10.000 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (30/12).

Sedang kawasan Monas daerah Bundaran HI akan menjadi titik massa. Sementara Kantor Gubernur DKI Jakarta mulai dari sore ada kegiatan nikah massal sebanyak 3.000 orang.

Menurut Kombes Yusri, Pemprov DKI juga bakal menggelar car free night, di Jalan Jenderal Sudirman hingga MH Thamrin dan Medan Merdeka Selatan, mulai pukul 17.00 WIB. 

Tercatat ada lima panggung gembira disiapkan di sana, disiapkan pemerintah daerah. Pertama di Monas, depan Kantor Gubernur, Bundaran HI, Jalan Dukuh Atas, dan di daerah Thamrin. Tapi ada dua yang dijadikan skala prioritas paling banyak nanti pengamananya di Bundaran HI karena banyak artis di sana, yang kedua di Kantor Gubernur karena ada nikah massal 3.000 orang.Tim
DKI Jakarta Polda Metro Jaya Siagakan 10.000 Personel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru
Iklan Utama 5